Minggu, 19 Oktober 2014

Oleh - Oleh Khas Kota Dingin Tretes



Ketika kita mendengar kata Tretes, apa yang mungkin terbayang di benak kita? Villa2-nya yang bertebaran bak jamur di musim hujan? Jalan2 naik kuda? Atau..(ehem-ehem..) cewek2-nya barangkali? hehehehe... 
Tapi ada satu hal yang pasti jangan pernah dilewatkan jika kita pergi jalan-jalan ke kota dingin Tretes. Apa itu? Wisata kulinernya yang tersebar di sepanjang jalan. Ada jagung bakar, minuman ronde, sate, bakso dll. yang siap memanjakan lidah dan perut kita nyaaammm.... 

Selain itu, ada lagi yang khas di Kota Tretes yaitu Telor Asin Asap. Dibuat dari telor bebek pilihan dan di asinkan selama 10 hari, kemudian di bakar menggunakan batok kelapa, sehingga rasanya jadi  lebih gurih, lebih masir, lebih enak dan tahan lama masa simpannya. Bau amis telor jadi berkurang, digantikan dengan aroma bakar yang khas. Kulit telor berwarna coklat mengkilap keemasan, sehingga sangat menarik dan menggugah selera.

 

 



Disamping itu, telor asap ini juga dikemas dengan bentuk yang menarik. Packing-nya menggunakan tali dari rumput mendong yang artistik dan elegan, sehingga sangat pas buat oleh-oleh orang tercinta. Sengaja menghindari kemasan plastik untuk menghindari limbah yang berbahaya bagi bumi kita. GO GREEN maannn ....!!!


Jadi, bagi anda yang berkunjung ke kota Tretes jangan lupakan oleh2 yang satu ini. Jika tidak sempat ke Tretes, tidak perlu kuatir. Anda bisa pesan, dan barang akan langsung dikirim ke alamat anda.
 
Untuk pemesanan Hubungi : 
Hadi Telp. 082 333 444 050, 0857 3125 6878
email : telorasaptretes@gmail.com 
telorasinasaptretes.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar